Selasa, 17 November 2015

Gudang besi jambi

Stainless Steel adalah salah satu bahan baku yang biasa digunakan untuk membuat berbagai barang seperti Pintu, Pagar, Canopy, Tangga Putar, dan lain-lain. Bahan dengan ciri putih mengkilat ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan bahan besi biasa, karena bahan Stainless Steel ini tahan karat dan tentu lebih tahan lama.

Banyak produk bisa dibuat dengan menggunakan bahan stainless steel, sepertipintu gerbang, pagar, terali, canopy, tangga putar, railling tangga serta railling balkon. Untuk memasang produk-produk dengan bahan stainless steel diperlukan biaya yang sedikit lebih besar karena kualitas stainless steel memang lebih baik jika dibandingkan dengan besi biasa.

Biaya yang lebih besar jika menggunakan bahan stainlkess steel sebanding dengan kualitas yang memang bisa didapatkan jika menggunakan bahan stainless steel, seperti produk bisa lebih tahan lama, juga produk Anda akan terlihat lebih bagus serta terkesan modern dan mewah.

Jadi, silahkah hubungi kami jika Anda menginginkan menggunakan bahan stainless untuk pintu, pagar, canopy, tangga putar, terali atau railling balkon.

Almt : kenali asam bawah | pal 7

        Kotabaru | jambi

        Call 082180184238




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar